Awas! Waspadai Efek Samping Obat Pelangsing

Obat pelangsing sering menjadi jalan pintas bagi wanita yang ingin menguruskan badan secara instan. Sayangnya, obat pelangsing memiliki dampak negatif yang lebih banyak dibanding dampak positif bagi tubuh.

Meskipun obat tersebut berhasil mengurangi berat badan, Anda patut waspada dengan efek samping yang ditimbulkan. Pasalnya, beberapa obat pelangsing memiliki efek samping yang bisa membahayakan nyawa, dan berikut di antaranya.

#Gangguan berat
Salah satu efeknya adalah mempercepat detak jantung dan memicu hipertensi akibat kandungan stimulan yang terkandung di dalam obat. Akibatnya, risiko Anda terkena serangan jantung pun meningkat.

Selain gangguan jantung, mengonsumsi beraneka ragam obat pelangsing juga bisa meningkatkan risiko kerusakan ginjal dan hati. Sebaiknya, Anda mengonsumsi obat pelangsing hanya atas saran dokter.

#Gangguan sedang
Diare dan gangguan pada usus bisa timbul akibat konsumsi obat pelangsing. Sistem pencernaan Anda pun akan teganggu. Belum lagi, sakit kepala dan migrain juga bermunculan.

Untuk itu jauhkanlah sekarang obat-obatan pelangsing tersebut, dan lebih disarankan dengan menggunakan bahan alami seperti krim pelangsing Loueva, yang bisa Anda beli di https://www.matrixshop.co.id/product/loueva_cellulite_dan_slimming_cream.

0 komentar:

Posting Komentar